-->

Rabu, 14 Juni 2017

Ahok Masih Bisa Keliling Dunia Meski Sedang di Penjara. Benarkah?

Ahok berada di Amsterdam/Belanda

Klikarah - Lagi-lagi, kini Ahok kembali menjadi bahan perbincangan warga.

Dimana Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disebut dengan nama Ahok ini disambut para fansnya saat tiba di Bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda. Kunjungannya kali ini yang bertujuan untuk memenuhi undangan Wali Kota Rotterdam Ahmed Aboutaleb.

Tiba di bandara, sejumlah spanduk bertuliskan 'Welkom in Holland' sudah menanti suami Veronica Tan itu. Warga negara Indonesia yang mayoritas ibu-ibu itu menyambut Ahok dengan memberikan Rangkaian mawar putih dan mawar merah. Dengan sigapnya​, Ahok menerima bunga tersebut sambil nyeletuk guyonan renyah. "Hati-hati bu, mawar merah berduri," ucap Ahok sambil terkekeh.

Kemeriahan penyambutan Ahok terlihat dari video yang diunggah Yasmin Soraya ke akun Facebooknya. Dalam video yang berdurasi 1 menit 39 detik itu tergambar kehisterisan ibu-ibu menyambut Ahok. "Pak Ahok foto dong, selfie dong," kata salah seorang ibu berteriak.

Ahok menyalami mereka satu persatu dengan muka sumringah. Tak ingin kehilangan momen, ibu-ibu nekat menciumi pria asal Bangka Belitung itu "Jangan dicium, jangan dicium. Belum mandi," sahut yang lain sambil tertawa.

Suara histeris mereka langsung hilang saat salah seorang pria menerobos suasana ricuh tersebut. Pria itu menjabat tangan Ahok sambil menyambutnya secara formal. "Selamat datang di Belanda, mudah-mudahan sukses," ucap pria tersebut.

Di akun Yasmin Soraya sendiri, video itu masih ramai diperbincangkan. Masih dari kalangan Ibu, Yasunari Jansen Gusti Ayu meminta para ibu tak mengulangi tingkah nekat mereka.

"Pak Ahoknya pasti kaget diciumin hahahaha beliau ngerti kok kayaknya tapi bener juga kata mbak Johra kita tertib dikit kasihan pak Ahok," tulis dia.

Komentar terebut pun dibalas Nina Latief. " Wah ibu-ibu fansnya Ahok juga. Kok sama ya sama saya, fansnya Ahok juga," tulis Nina.

Ahok juga mengucapkan terima kasih pada seluruh warga Indonesia di Belanda yang menyambutnya dan mendukung kunjungan kerja di kota tersebut. “Terima kasih atas sambutan seluruh teman-teman WNI di salah satu kunjungan kerja saya di Belanda,” kata Ahok melalui akun Instagramnya, @basukibtp.

Mantan bupati Belitung Timur itu datang ke Belanda untuk memenuhi undangan Wali Kota Rotterdam. Dia meninjau sejumlah lokasi bendungan di Rotterdam yang bakal diterapkan di Jakarta. Rencananya, Ahok akan berada di Rotterdam sampai tanggal 24 September mendatang.

This post have 0 komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan benar. Dan jika ini bermanfaat, jangan lupa untuk dibagikan.

TERIMA KASIH!!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post