-->

Sabtu, 01 April 2017

BONGKAR!! Ternyata China Sudah Mulai Menguasai Indonesia

Proyek bangunan RRC (Ilustrasi)

Klikarah - Sebagaimana dilansir dari forum Facebook bahwa program chinanisasi bukan hanya dilakukan di Jakarta dan pantai reklamasi saja, melainkan diberbagai daerah lain juga sudah dijamah oleh bangsa China.

Pasalnya! Dimana perkebunan pribumi di Tasikmalaya sudah berpindah tangan kepada orang China. Di daerah Lippo Cikarang Bekasi 4000 hektare lebih sudah dibeli oleh pemerintah RRC, dan rencananya akan dibangun apartemen semua. Untuk material dan tenaga bangunan (tentara merah) didatangkan dari negeri China. Perolehan issu ini akan ditempati warga China daratan yang akan di pindahkan ke Indonesia.

Sungguh keterlaluan PDIP, dimana waktu jaman Gusdur sejak awal telah mengusulkan perubahan undang-undang agar warga keturunan China di perbolehkan memiliki tanah. Pembuatan pangkalan udara Internasional di Kabupaten Majalengka oleh Jokowi ternyata merupakan grand Design RRC untuk menguasai tanah sunda yang mayoritas beragama Islam.

Ditambah lagi, Jokowi menegaskan untuk merubah undang-undang agar warga China daratan diberikan hak membuat E-KTP dan diakui memiliki dua Kewarganegaraan. Ini sangat jelas, bahwa arah pemerintahan Jokowi menuju chinanisasi dengan dilakukannya mega proyek kereta cepat, tol laut, jalan tol dan pelabuhan laut peti kemas dan internasional di Cikarang bergabung dengan pemindahan Sukarno hata ke Karawang. Semua ini untuk melancarkan pergerakan RRC dalam pemindahan penduduk.

Seperti halnya di Turkistan bahwa warga pribumi membuat pasport atas nama​ pemerintah China. Nantinya bisa juga Indonesia menggunakan uang yuan dan paspor RRC seperti di Turkistan jika kita tinggal diam.

Kita telah tertipu oleh rezim dzolim dengan menjual negara kita kepada komunis Tiongkok China dengan berpura-pura investasi besar-besaran, proyek besar-besaran di mana-mana, tenyata semua itu adalah omong kosong. Ini adalah strategi supaya komunis China bisa berkuasa di Indonesia dan kita semua adalah korban-korban rezim dholim tersebut.

Maka dari itu, "Untuk seluruh umat Islam Indonesia, mari kita bersatu untuk mengganti sistem demokrasi yang kufur ini. Takbir ....!!!Allahu Akbar .....Allahu Akbar ....Allahu Akbar..!!!", Tandasnya sebagai kalimat penutup.

This post have 0 komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan benar. Dan jika ini bermanfaat, jangan lupa untuk dibagikan.

TERIMA KASIH!!
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post